Iklan

Iklan

,

Iklan

Dandim 1414 Tator ,Himbau Pengunjung THF Tetap Patuhi Prokes dengan Memakai Masker

Redaksi
8 Okt 2021, 23:04 WIB Last Updated 2021-10-08T15:04:55Z
A D V E R T I S E M E N T

 

Dandim 1414/Tator, Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury.

TORAJAKUNEWS.COM, RANTEPAO - Dandim 1414/Tator, Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury, dalam kunjungannya ke Toraja Highland Festival, dalam dukungannya ke event tersebut juga menurunkan personil TNI, Jumat ,8 Oktober 2021.

Melalui kesempatannya, Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury, mengatakan bahwa malam ini sebagai bentuk dukungan pada event Toraja Highland Festival ini, personil koramil Rantepao juga diturunkan membantu Satgas Covid-19 dan Panitia.

"Ya, sebagai bentuk dukungan kepada event Toraja Highland Festival di lapangan Bakti, kami dari Kodim 1414/Tator telah menurunkan personil Koramil Rantepao untuk membantu Satgas Covid-19, Satpol PP dan Panitia untuk mengurai pengunjung serta menghimbau pengunjung agar tetap prokes dan tetap menggunakan masker", ungkap Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury.


Sementara, Ketua Panitia THF, Prana Rama, yang ditemui di lapangan Bakti pada sela sela kesibukannya membantu panitia dan Satgas Covid-19 mengatakan bahwa pintu masuk ke areal kegiatan tetap dijaga ketat.

"Setiap pengunjung yang datang melihat pameran tetap melalui gerbang pintu masuk yang dijaga oleh panitia bersama anggota TNI serta Satpol PP bahkan ada juga dari Satgas Covid-19 dan telah disiapkan masker serta handsanitazer kepada pengunjung", ucap Prana.

Yang tidak pakai masker kami tidak izinkan masuk dan pengunjung juga tetap diatur masuk ke lokasi pameran agar tidak berkerumun di dalam, tambahnya.

Prana Rama, juga mengatakan bahwa dari panggung utama juga setiap saat di umumkan kepada setiap masyarakat yang datang untuk tetap jaga protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak saat melihat stand pameran UMKM.(*

Iklan