Iklan

Iklan

,

Iklan

Anggota DPR RI Sarce Bandaso, Serahkan Vaksin 200 Vial ke Pemda Toraja Utara

Andika Manglo Barani
11 Sep 2021, 19:42 WIB Last Updated 2021-09-11T11:44:56Z
A D V E R T I S E M E N T
Karasiak Tambing, Ketua PAC PDIP Rantepao Toraja Utara .

TORAJAKUNEWS.COM, RANTEPAO - Partai PDI Perjuangan melalui Anggota DPR RI Dapil lll Sarce Bandaso Tandiasik ,SH,MH. Menyerahkan 200 vial Vaksin kepada Pemda Kabupaten Toraja Utara melalui Dinas Kesehatan .


Hal itu diungkapkan Ine Bandaso selaku aspri Sarce Bandaso anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan melalui sambungan Whatshapnya mengatakan Iya betul PDIP melalui ibu Sarce Bandaso telah menyerahkan bantuan vaksin sebanyak 200 vial kepada pemda Toraja Utara, ,dan di Terima langsung oleh Kadis Kesehatan Toraja Utara .


"Vaksin bantuan dari PDIP melalui ibu Sarce Bandaso ,sudah di gunakan untuk vaksinasi masyarakat Toraja Utara ,dimana hari pertama di laksanakan di Gereja Toraja Jemaat Tagari ,dan hari ke dua ,hari ini di laksanakan di Gereja Toraja Jemaat Rantepaku Tallunglipu. Ujar Ine.




Hal senada ditambahkan Karasiak Tambing selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Rantepao terkait bantuan Vaksin dari Anggota DPR RI Sarce Bandaso mengatakan Bantuan Vaksin yang diserahkan oleh Ibu Sarce Bandaso ,telah digunakan oleh masyarakat dua hari berturut - turut ,pertama vaksinasi dilaksanakan di Gereja Toraja Jemaat Tagari lalu vaksinasi kedua di Gereja Toraja Jemaat Rantepaku Tallunglipu dan akan berlanjut lagi hari senin.


"Vaksin ini adalah bantuan dari Anggota DPR RI dari Dapil lll Sulsel yaitu Ibu Sarce Bandaso dari Fraksi PDI P dari komisi V , dan memang ini diharuskan dari PDI P disetiap daerah pemilihan (Dapil) untuk memasukkan vaksin di Dapilnya ,dimana sebelumnya DPC PDIP menyurat kesana lalu ibu Sarce melobi ke kementria  kesehatan ,dan akhirnya vaksin itu tiba di Toraja Utara sebanyak 200 Vial . Kata Kara sapaan akrabnya .


Ketua PAC PDI P Rantepao ini juga katakan vaksin ini adalah bagian kontribusi ibu Sarce Bandaso ,di Dapilnya dan bukan hanya di Toraja Utara tapi juga di seluruh Dapillnya akan dia perjuangkan.


"Saya selaku Ketua PAC PDI Perjuangan di Rantepao sangat mengapresiasi atas langkah tepat dari Ibu Sarce Bandaso dalam mengupayakan vaksin ini , vaksinasi ini akan terus berlanjut  hinggah vaksin itu habis ,karena kegiatan vaksinasi ini terus juga di monitoring oleh DPC PDIP Torut , imbuh Kara.


Kara juga berharap agar vaksinasi ini dapat bermamfaat buat masyarakat Toraja Utara khususnya.


 "mudah-mudahan apa yang diberikan ibu Sarce Bandaso hari ini dapat bermamfaat bagi masyarakat yang sudah di vaksin dan yang belum supaya mendaftarkan dirinya agar dapat di vaksin .pungkas Kara . ((AT)

Iklan