Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Torut Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Fajar Arrohman Kodim 1414

Redaksi
11 Jan 2021, 15:01 WIB Last Updated 2021-01-11T07:07:52Z
A D V E R T I S E M E N T


TorajaQnews.com, RANTEPAO - Bupati Toraja Utara Dr. Kalatiku Paembinan .M.Si melaksanakan Perletakan Batu pertama pembangunan Masjid Nurul Fajar Arrohmam Kodim 1414/ Tator,di Lapangan Kodim 1414/ Tator Kelurahan Rantepao Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara. Senin, 11 Januari 2021 pukul 10 .00 Wita..


Pembangunan masjid ini adalah sarana untuk meningkatkan keimanan  karena tuntunan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta tempat untuk memohon kepada Tuhan .

Bupati Toraja Utara Dr Kalatiku Paembonan M. Si dalam sambutannya usai meletakkan batu pertama mengatakan masjid  adalah salah satu rumah ibadah yang akan kita bangun ini adalah suatu tuntunan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa ,tempat  kita untuk. memohon kepada Tuhan dan hal ini menjadi Perhatian dan prioritas kita semua.


"Kita berharap dengan adanya pembangunan mesjid ini bisa menjadi inspirasi dari kita semua serta kawan kita dari kodim maupun masyarakat sekitar kita. Ujar Kalatiku.


"Dalam pembangan masjid ini agar keimanan kita semakin meningkatkan dan hubungan keluarga dalam kehidupan kita sehari hari serta  tolrensi  kerukunan antar umat beragama, itulah bentuk kita didalam keberagaman yang ada didaerah kita.Tambah Bupati Torut.


Turut hadir dalam pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Masjid yakni 

 Jefri P Makapedua SH MH (Kajari Tana Toraja,), AKBP Yudha Wirajati Kusuma SIK SH (Kapolres Toraja Utara) , Mayor Inf Buttu Selfius Tangkelangi (Kasdim 1414/ Tator), AKP Redwan SH (Perwakilan Polres Tana Toraja), Mussawir S.ag MPd  ( Kepala Bimas Islam Torut dan Ketua Pengurus Dewan Mesjid Torut ).


Drs H Taruna (Ketua Majelis Ulama Indonesia Toraja Utara), Masyuri D.S.S MH (Ketua KUA Rantepao), Drs H. Mujahidin (Imam masjid Rantepao), Drs H. Bumbun Pakata M.Ag ( Ketua Nahdatul ulama torut )

Drs H.M Jufri ( Ketua Mustasyar Dewan Masjid Torut ),Rusli Kadir S.Ag MPd ( Imam Masjid Tagwa Bolu) Firman (Pengusaha Muda),Para perwira Jajaran Kodim 1414/ Tator Pasi Intel, Pasi Ter, Padi Log, Danramil  01, Danramil 02 , Danramil 04, Dan Unit Intel . (AT)

Iklan