Iklan

Iklan

,

Iklan

HTA : FBS Gayanya Begitu Bersahaja dan Humanis,Tanpa Basa- Basi

Redaksi
21 Des 2020, 13:37 WIB Last Updated 2020-12-21T05:37:14Z
A D V E R T I S E M E N T


TorajaQnews.com
, RANTEPAO - Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo,S.Sos ,turut berdukacita atas kepergian Mantan Bupati Toraja Utara yang akrab dengan sapaan FBS.


Dimana Mantan Bupati Toraja Utara Periode 2011- 2016 Frederik Batti Sorreng dikabarkan pagi tadi menghembuskan nafas terakhir di RS Grestelina Makassar sekitar pukul 03.15 Wita karena sakit yang dideritanya.Senin,21 Desember 2020.

Ketua PDI Perjuangan Kota Depok Jawa Barat Hendrik Tangke Allo ,S.Sos saat di hubungi via Whatshappnya,Senin ,21 Desember 2020 Katakan Saya kenal almarhum sejak saat masih menjabat sebagai Bupati Toraja Utara, Gayanya begitu bersahaja dan humanis.


Pertama kali ngobrol ,saya langsung bisa menilai bahwa beliau adalah orang yang bisa masuk ke semua kalangan tanpa basa basi.


"Menurut saya di masa kepemimpinan beliau lah Toraja Utara bisa mulai merasakan adanya pembangunan yang nyata.Terang HTA 


Torut berduka,Torut kehilangan sosok pemimpin yang begitu bersahaja.


"Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Alm. Drs. Frederik Batti Sorreng, M.Sos, MM (mantan Bupati Toraja Utara) semoga diterima oleh Bapa di surga dan keluarga yang ditinggal tabah dan sabar dalam menghadapi kedukaan ini. Tutup Ketua IKAT Kota Depok. (AT).

Iklan