Iklan

Iklan

,

Iklan

Pjs.Amson Padolo : Putri Pariwisata Sulsel, Semoga Bisa Membawa Pariwisata Torut Menjadi Lebih Baik

Redaksi
7 Nov 2020, 21:24 WIB Last Updated 2020-11-07T13:24:30Z
A D V E R T I S E M E N T


TorajaQnews.com
, RANTEPAO - Pjs, Bupati Toraja Utara Amson Padolo,mendukung penuh Putri Parawisata 2020 Sulawesi Selatan (Sulsel) asal Toraja Utara dari Kota Palopo,Falicia Fabiola Abrianti Sendana.


“Saya atas nama pemerintah Toraja Utara, Amson Padolo mendukung penuh atas maujunya Falicia Fabiola Abrianti Sendana mewakili Sulawesi Selatan sebagai putri pariwisata, semoga ananda biasa membawa Sulawesi Selatan sebagai putri pariwisata Indonesia semoga bisa membawa pariwisata Toraja Utara menjadi lebih baik kedepannya dan pada Indonesia pada Umumnya" Imbunya.

Pjs Toraja Utara Amson Padolo, yang masih aktif sebagi kepala dinas Kominfo-sp Sulawesi Selatan, mengatakan Tentunya ini akan menjadi motivasi bagi Putri Pariwisata Sulawesi Selatan dan  kami berharap  dukungan dari masyarakat, Kota Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara bahkan Sang Torayaan baik di Indonesia bahkan di dunia.


"Saya juga mau agar semua generasi muda dapat mempromosikan pariwisata sebagai bentuk pembangunan pariwisata di Sulawesi Selatan melalui media sosial agar dikenal dunia,” kata Pjs Bupati Toraja Utara.


Putri Parawisata 2020  Sulawesi Selatan (Sulsel) Falicia Fabiola Abrianti Sendana mewakili Kota Palopo di ajang Pemilihan Putri Pariwisata se Sulsel dan berhasil juara mewakili Sulsel ke Jakarta dan masuk finalis tingkat Nasional dari 34 finalis provinsi di Indonesia.


Putri pariwisata Sulawesi Selatan yang mewakili se Sulsel berasal dari Desa Kampung Baru Kecamatan Sabbang Selatan Luwu Utara, lulusan dari SDN Dandang, SMPN Dandang dan SMAN 2 Palopo, dan kini  Kuliah di Universitas Atma Jaya Makassar mengambil jurusan Fakultas Akuntansi.


Falicia Fabiola Abrianti Sendana, keluarganya berasal dari Toraja ,bapaknya bernama Petrus Sendana dan Ibu nya bernama Oktofina Malolo.(Kirei)

Iklan