Iklan

Iklan

,

Iklan

Amson Padolo Apresiasi Peran Tenaga Pendidik SLB Tallunglipu

Redaksi
7 Nov 2020, 00:04 WIB Last Updated 2020-11-06T16:05:55Z
A D V E R T I S E M E N T


TorajaQnews.com
, RANTEPAO - Bupati Amson Padolo   Berkunjung ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Tallunglipu.


Kunjungan tersebut guna melihat langsung sitem belajar dan mengajar di sekolah SLB Tallunglipu,sekaligus mengininventarisir kebutuhan-kebutuhan dan persoalan aset  yang harus segera diselesaikan .


Pjs Bupati Toraja Utara yang juga sebagai Kadis Kominfo Provinsi Sulawesi Selatan Amson Padolo S, Sos M .Si, berkesempatan berkunjung ke SLB Tallunglipu  yang berlokasi di kelurahan Tagari, kecamatan Tallunglipu, Kamis 5 November 2020.


Diketahui bahwa SLB Tallunglipu  merupakan Sekolah SLB milik Pemerintah Daerah (Pemda) Toraja Utara. dimana saat ini mengasuh anak didik dari tingkat SD, SMP dan SMA, sebanyak 49 anak didik, yang dibimbing oleh 10 tenaga pendidik, 3 diantaranya sebagai PNS termasuk kepala Sekolah.   


Bupati Toraja Utara dalam kesempatan ini  menyampaikan, apresiasi kepada

Kepala sekolah, guru dan pengurus  sekolah yang telah memberikan pelayanan yang tulus kepada para siswa sehingga  perkembangan anak yang bersekolah di sini sangat memuaskan  dengan hasil yang sangat baik.


"Kami akan menginventarisir kebutuhan-kebutuhan dan persoalan aset  yang harus segera diselesaikan untuk dibantu oleh pemerintah dan semua stakeholder terkait," pungkas Amson.(Kirei)

Iklan