Iklan

Iklan

,

Iklan

Prof. Dr Rheinald Kasali Berikan Bantuan 150 juta Kerumah Ibadah dan Sekolah

Redaksi
25 Okt 2020, 17:54 WIB Last Updated 2020-10-25T12:49:01Z
A D V E R T I S E M E N T


TorajaQnews.com
, RANTEPAO - Komisaris Utama PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Prof. Dr. Rhenald Kasali dalam kunjungan kerjanya di Toraja Utara, juga mengunjungi salah satu mitra binaan Witel Sulselbar Telkom Regional-VII yang berada di kabupaten Tana Toraja.Sabtu,24 Oktober 2020.


Komut Telkom Tbk ini juga mengunjungi beberapa destinasi obyek wisata di Toraja Utara ,diantaranya To' Tombi negeri di atas awan Lolai, Ke’te’ Kesu, Batutumonga ,Tongkonan Palawa sa'dan serta pengrajin tenun di tongkonan  Sangkombong Sa’dan . 

Pakar Marketing ini juga  selaku Komisaris Utama PT Telkom berkesempatan menyerahkan bantuan sebesar Rp. 150.000.000 kepada ketiga penerima bantuan CSR.


Usai menyalurkan bantuan, Komisaris Utama PT. Telkom Indonesia Rhenald Kasali mengatakan takjub dan terkagum melihat masyarakat Toraja  yang persahabatannya sangat rukun  merupakan keindahan tak terhinggah, mari kita tingkatkan persaudaraan kita untuk saling tolong menolong antar sesama.


"Sesuai pesan Presiden yang diamanahkan kepada saya untuk menyampaikan pesannya kepada masyarakat Toraja ,diberikan infrastruktur langit guna memperluas akses jaringan  menunjang dunia kesehatan dan pendidikan", imbuhnya


Sementara itu, Pjs. Bupati Toraja Utara, Amson Padolo mengatakan "setelah berkunjung dibeberapa destinasi wisata yang ada di Toraja diharapkan juga dengan kehadiran beliau membuka spot-spot jaringan (blank spot area) di daerah Toraja Utara dan kami juga sudah memasukan beberapa program untuk membuka desa wisata serta desa digital.


"Sehubungan dengan masyarakat yang menerima bantuan sebesar Rp. 150 juta dari PT. Telkom Indonesia melalui beliau agar dimanfaatkan dengan baik karena bantuan tersebut berbentuk bersifat kemasyarakatan baik untuk gereja di GPdI Jemaat Herbon Eran Batu, Sekolah Alkitab dan SMK Pariwisata", harap Pjs. Bupati Toraja Utara.


Ditambahkan GM PT Telkom witelSulselbar, Sri Widodo katakan kami akan menyalurkan bantuan dari Telkom Regional Sulselbar dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada tiga penerima.


 "Yang diberikan bantuan adalah Gereja Pantekosta di Indonesia (PGdI) Jemaat Herbon Eran Batu, Sekolah Alkitab dan SMK Toraja Wisata masing-masing mendapatkan Rp. 50 juta rupiah sehinggah totalnya Rp.150 juta rupiah.Imbuh Triwidono.


Hadir dalam kunjungan kerja itu Sekretaris Daerah Toraja Utara Rede Roni Bare didampingi Kepala Dinas Kominfo SP Torut Yakub Pongsendana, Kadis Dukcapil, Camat Sesean Suloara, Sekdis Diskominfo dan beberapa OPD terkait.(Kirei)

Iklan