Iklan

Iklan

,

Iklan

Prof Dr Reinald Khasali, Tinjau Pembangunan Sektor Telekomunikasi dan Informatika di Toraja

Redaksi
24 Okt 2020, 01:17 WIB Last Updated 2020-10-23T17:41:57Z
A D V E R T I S E M E N T


TorajaQnews.com
, Torut - Komisaris Utama PT. Telkomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) atau Telkom, Prof. Dr. Reinald Khasali bersama Ir. Semli  Saalino Direktur Utama Telkom Akses dan rombongan melakukan kunjungan kerja di Toraja, Jumat 23 Oktober 2020.


Kunjungan kerja Komisaris PT. Telkom Indonesia didua Kabupaten ini, disambut  oleh Pjs. Bupati Tana Toraja H. Asri didampingi Pjs. Bupati Toraja Utara Amson Padolo, S.Sos,M.Si,dan forkopimda ,saat tiba di bandara Toraja Internasional Buntu Kuni' Mengkendek Tana Toraja .

Setibanya di rumah jabatan bupati Tana Toraja,Rombongan Komut Telkom Tbk pada kunjungan di hari pertama, disambut tarian selamat datang dan dijamu santap siang.


Pjs. Bupati Toraja Utara menyambut gembira dan siap memperkenalkan potensi pariwisata Toraja Utara dalam kunjungan kerja dari Komisaris Utama PT. Telkomunikasi Indonesia tersebut.


"Prof. Dr. Reinald Khasali adalah Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia, hadir di Toraja guna mengexplore  berbagai potensi alam budaya Toraja, serta meninjau pembangunan sektor telekomunikasi dan informatika di Toraja selama selama 3 hari," kata Pjs .Bupati Torut.


Rombongan saat tiba di Rujab Bupati Tator pada kunjungan di hari pertama, disambut tarian selamat datang dan dijamu santap  siang .


"Pak Rheinald Khasali adalah seorang pakar Ilmu Manajemen Pemasaran juga berkenan memberikan motivasi dan pencerahan kepada ASN Pemkab Tana Toraja dan Toraja Utara mengenai persiapan SDM dalam era teknologi digital," beber Amsom Padolo.


Usai santap siang rombongan Komut Telkom Tbk Selanjutnya mengunjungi situs Patung Tuhan Yesus di Buntu Burake, kemudian  lanjut menyaksikan rangkaian upacara adat rambu solo pemakaman alm Prof. DR. Dr Randanan Bandaso di Sangalla. 


Akhir dari kunjungan di hari pertama ini, Komut PT.Telkom Tbk dan Rombongan meninjau Kantor Telkom Kandatel Makale Tana Toraja lalu lanjut ke Misiliana hotel Rantepao Toraja Utara untuk beristirahat.


Hadir dalam acara Kunker Komut PT. Telkom Tbk yaknib,Dandim 1414 Tana Toraja, Kajari Tana Toraja, Wakapolres Tator dan beberapa stakeholder terkait serta jajaran dari Dinas Kominfo di dua kabupaten (Tana Toraja-Toraja Utara).(Kirei)

Iklan