Iklan

Iklan

,

Iklan

Pjs.Bupati Torut Salurkan Bantuan Kepada 184 KK

Redaksi
14 Okt 2020, 10:10 WIB Last Updated 2020-10-20T12:49:57Z
A D V E R T I S E M E N T
Pjs.Bupati Torut Amson Padolo saat memberikan kata sambutannya sebelum menyalurkan Bantuan Kepada 184 KK

TorajaQnews.com
, RANTEPAO - Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara menyalurkan bantuan beras kepada 184 kepala keluarga penerima manfaat  program keluarga harapan (PKH) sebanyak 522 sak beras yang diterima setiap kepala keluarga.

Setiap karung berisi 15 kg  beras yang langsung diterima setiap tiga bulan sebanyak 45 kilo gram perkeluarga penerima manfaat.

Didepan masyarakat penerima manfaat, Amson Padolo mengatakan kepada masyarakat diingatkan memakai bantuan pemerintah ini dengan baik demi untuk meningkatkan imun tubuh .

"Kepada masyarakat agar senantiasa menjauhi kerumunan di masa Pandemi Covid 19 ini, serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah”,terang Pjs. Bupati Toraja Utara yang akan bertugas di Toraja Utara selama 72 hari.

Lanjut Kadis Kominfo Provinsi Sulsel ini katakan, bahwa meskipun kondisi saat ini Toraja Utara berada dalam zona hijau, namun masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan.

"Kami mengharapkan agar masyarakat di kecamatan buntao agar senantiasa produktif dimasa pandemi saat ini tidak hanya berdiam dirumah sehingga terciptanya kemandirian pangan pemerintah di kabupaten toraja utara”, imbuh Amson Padolo, Senin,12 Oktober 2020.

Penyerahan bantuan beras itu dipusatkan di kantor lembang Rindingkila’ kecamatan Buntao’ dan diserahkan langsung oleh Pjs. Bupati Toraja Utara Amson Padolo S.sos.,M. Si didampingi Camat Buntao dan Kepala Lembang Rindingkila'.(AT)

Iklan