Iklan

Iklan

,

Iklan

Pjs Amson Padolo Hadiri Penerimaan Penghargaan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah

Redaksi
27 Okt 2020, 15:54 WIB Last Updated 2020-10-27T07:54:38Z
A D V E R T I S E M E N T


TorajaQnews.com, RANTEPAO - Pjs. Amson Padolo bersama sekda Toraja Utara Rede Roni Bare menghadiri acara penerimaan penghargaan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) di Hotel The Rinra,di Kota Makassar. Senin, 26 Oktober 2020 malam.


Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, menyerahkan penghargaan kepada penerima Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wilayah Sulsel, di Hotel The Rindra, Senin, 26 Oktober 2020. 


"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kami memberikan apresiasi kepada OJK, yang telah memberikan penghargaan TPAKD," kata Nurdin Abdullah, dalam sambutannya. 


Menurut dia, setelah 22 daerah yang masuk dalam daftar TPAKD dan selanjutnya akan menyusul lagi dua daerah lainnya yang belum masuk. 


"Harapan kita, TPAKD yang telah dibentuk melakukan inovasi untuk menggali potensi daerah masing-masing. Pemprov Sulsel akan terus mendorong ekonomi sesuai instruksi presiden," jelasnya. 


Ia berharap kepada seluruh bupati dan wali kota yang ikut pada kegiatan Satukan Aksi Keuangan Inklusif untuk Indonesia Maju (Aksesku) oleh OJK Regional 6 Sulampua agar memanfaatkan waktu ini. 


Sementara Pjs.Bupati Toraja Utara Amson Padolo mengharapkan TPKAD di Kabupaten Toraja Utara yang sudah terbentuk lebih aktif di dalam mendorong kesadaran masyarakat dalam menabung dan mengakses berbagai layanan keuangan perbankan


"Kami sangat berharap agar aparat pemerintah kabupaten toraja utara untuk setiap transaksi digunakan secara nontunai baik di lingkungan pemkab maupun kepada pihak ketiga didalam pelaksanaan pembayaran, hal ini untuk keamanan dan mencegah praktek koruptif," pungkas Amson yang juga Kadis Kominfo Provinsi Sulsel. (Kirei)

Iklan