Iklan

Iklan

,

Iklan

Personil Polsek Sesean Gelar Pengamanan Giat Cabup nomor 3 di Lembang To' Yasa Akung

Redaksi
13 Okt 2020, 19:32 WIB Last Updated 2020-10-20T14:55:12Z
A D V E R T I S E M E N T


 TorajaQnews.com, Toraja Utara - Guna untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Sesean dipimpin Wakapolsek IPTU Kusuma T.L melaksanakan pengamanan kegiatan calon bupati (Cabup) nomor urut 3 Dr Kalatiku Paembonan M.Si, Senin, 12 Oktober 2020.


Kegiatan yang digelar oleh Cabup nomor urut 3 tersebut bersifat kunjungan keluarga yang sedang melaksanakan Acara Adat Pesta Rambu Solo' (Penguburan).


Sedikit berbeda dari Pilkada sebelumnya, Pilkada serentak tahun 2020 ini selain pengamanan difokuskan guna untuk mewujudkan pilkada yang aman dan damai, juga untuk memastikan pilkada sehat dengan tetap disiplin protokol kesehatan.


Bertempat di Tongkonan To' Tombang Lembang To' Yasa Akung Kecamatan Bangkelekila Kabupaten Toraja Utara Personil Polsek Sesean yang diback up oleh Personil BKO Batalyon B Pelopor Brimob Pare-pare selain melaksanakan pengamanan kegiatan Cabup juga melakukan himbauan kepada Masyarakat yang hadir dalam Acara Rambu Solo' untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.


Disela pengamanan, Wakapolsek Sesean IPTU Kusuma T.L mengungkapkan bahwa dalam giat, Personil yang melaksanakan pengamanan mewajibkan Masyarakat, dan Cabup beserta timnya untuk tetap patuh dalam hal penerapan protokol kesehatan. Ini dimaksudkan guna untuk mencegah munculnya klaster penyebaran COVID-19.


"Protokol kesehatan harus dikedepankan, kepada panita ataupun tuan rumah dalam Acara Rambu Solo' agar mempedomani serta mematuhi Maklumat Kapolri tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada 2020," tambah Wakapolsek. 


"Ayo tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, bersama Kita wujudkan perhelatan Pilkada 2020 di Kabupaten Toraja yang aman, baik dan juga sehat," tutup Iptu Kusuma.(*)


Sumber: HUMAS POLRES TORAJA UTARA

Iklan