Iklan

Iklan

,

Iklan

Mantan Cabup Torut: Mari Memilih Paslon RINDU Untuk Torut Baru yang Lebih Baik

Redaksi
26 Okt 2020, 19:31 WIB Last Updated 2020-10-26T11:31:15Z
A D V E R T I S E M E N T


TorajaQnews.com
, RANTEPAO - Tokoh masyrakat Toraja Utara yang juga mantan calon Bupati Toraja Utara , Ir. Bride S .Allorante ,Dipl.SE.MM.MT  ,Pulang kampung dukung Pasangan Yosia Rinto Kadang - Yonatan Pasudung ,karena RINDU melihat Toraja Utara baru yang lebih baik.


Hal itu ia sampaikan saat konfrensi pers di Posko Pemenangan Paslon Yosia Rinto Kadang - Yonathan Pasodung (RINDU ) di Jalan Pembangunan , Rantepao. Sabtu, 24 Oktober 2020.

Bride Allorante ,mantan Kadis PUPR  Kalimantan Barat mengajak masyarakat untuk memilih secara cerdas dan dirinya melihat pasangan itu ada di RINDU. "Saya tidak punya kepentingan di paslon Rindu tapi hanya rindu melihat Torut baru yang lebih baik,".


"Saya mengajak masyarakat Torut untuk menjadi pemilih yang cerdas dan bukan pemilih tradisional yang memilih hanya karena alasan kekerabatan, golongan dan lainnya,Dan jika memilih dengan cerdas maka akan memilih pemimpin dengan logika, pikiran dan didukung dengan perasaan bahwa paslon yang didukung akan mampu membawah perubahan," ujarnya.


“Kalau masyarakat mau agar Toraja Utara lebih baik maka memilihlah dengan bijaksana, dengan menjatuhkan pilihan pada pasangan nomor urut satu yakni paslon RINDU yang merupakan paslon yang berkarakter yang rendah hati, mau menerima masukan dari orang yang dituakan, tokoh masyarakat untuk kepentingan bersama. Karena kunci pemimpin yang baik adalah rendah hati,” Kata Mantan Calon Bupati Torut tahun 2010 lalu yang di usung PDIP.


Lebih lanjut dijelaskan Bride, saat ini Torut masih belum ada perubahan yang signifikan, olehnya itu dibutuhkan pemimpin yang berpengalaman, bijaksana dan rendah hati.


“Saya sebagai diaspora Toraja datang kali ini khusus untuk RINDU, Mari memilih dengan cerdas, gunakan logika dan jangan memilih pemimpin berdasarkan emosi atau karena sesuatu jika ingin Toraja Utara lebih baik. Untuk itu pilihan yang tepat adalah dengan memilih RINDU,” imbuh Bride.


"Dukungan ini saya nyatakan dalam sikap dan perbuatan saya, kalau saya hanya katakan saya RINDU tapi saya tidak berbuat itu sama saja tidak ada ,Iman tanpa perbuatan adalah nol ," terangnya.


"Kalau kau imani sesuatu ,berbuat sesuatu itu baru namanya satu ada nilainya satu ,kalau iman tanpa perbuatan ya nol nah saya tidak mau nol ,saya mau ada angka satu iman dan perbuatan adalah satu ,saya merasa satu panggilan dan satu tanda bagi saya ,bahwa saya harus mendukung satu ,karena satu perbuatan dan perkataan," Pungkas Bride S. Allorante.


Hadir dampingi  Bride S. Allorante , anggota DPRD Toraja Utara Agus Parrangan yang juga Ketua Fraksi Partai Hanura,dan para Tim pemenangan Pasanagan RINDU .(Kirei)

Iklan