Iklan

Iklan

,

Iklan

Kunjungan Kadisdik Provinsi Sulsel Ke SMAN 2 Torut ,Ada Secercah Harapan

Redaksi
22 Okt 2020, 21:52 WIB Last Updated 2020-10-22T13:53:49Z
A D V E R T I S E M E N T

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Toraja Utara, Drs.Yulius Lamma Bangke

TorajaQnews.com
,RANTEPAO - Drs.Yulius Lamma Bangke, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Toraja Utara menyambut gembira atas kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Prof. DR.Muhammad Jufri ,S.Pd ,M.S.i bersama Pjs .Bupati Torut Amson Padolo,dan rombongan disdik provinsi .Kamis,22 Oktober 2020.


Kunjungan Kadisdik Provinsi ke SMA Negeri 2 Toraja Utara tersebut di sambut hangat oleh segenap stekholder dimana hal ini sudah lama dinantikan namun baru kali ini terwujud.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 , Drs.Yulius Lamma Bangke ,terkait kunker Kadisdik Provinsi Sulsel Mengatakan trimakasi atas kunjungan kepala dinas pendidikan Provinsi di sekolah kami dan Pjs.Bupati Toraja Utara ,kami sangat terharu dan sangat senang ,sangat bahagia sekali kami diberikan pencerahan bahwa tugas utama kami adalah mengajar dan endidik ,dan semua siswa tugas utamanya adalah belajar .


"Masalah sengketa tanah ini tanggung jawab pemerintah dan itu harapan kami juga supaya kami dilindungi dan Kadisdik Provinsi dan Pjs.Bupati Torut sudah memberikan ketenangan kepada kami sebagai atasan langsung kami baik di daerah maupun di provinsi , semoga apa yang disampaikan kepala dinas pendidikan provinsi bisa diteruskan kepada gubernur provinsi sulawesi selatan agar masalah sekolah kami bisa terselesaikan dengan baik dan memiliki solusi yang terbaik demi pendidikan khusunya di sekolah kami atau khusunya pendidikan di Toraja Utara," Ungkap Yulius .


"Kami keluarga besar SMAN 2 Toraja Utara sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasih kepada kepala dinas pendidikan provinsi dan Pjs.Bupati Toraja Utara ,semoga rakyat Toraja Utara dan Seluruh Masyarakat Toraja (Sang Torayan) mendukung perjuangan murni dan pendidikan di sekolah ini," Imbuhnya.


Yulius juga berharap dukungan doa dan ketulusan bagi seluruh masyarakat Toraja dimanapun berada sehinggah pendidikan di SMAN 2 Torut ini betul-betul bisa berjalan dengan baik,karena hari ini telah terwujud diman kepala dinas pendidikan provinsi sudah datang memberikan harapan sebagai obat yang luar biasa bagi kami karena sudah lama dinantikan .


"Trimakasi kepada komite yang senantiasa mendukung untuk terjadinya proses belajar dengan baik dengan lancar disekolah kami ,banyak sekali yang telah di lakukan komite bersama alumni untuk mempertahankan sekolah ini agar tetap eksis dan anak-anak dapat belajar dengan tenang sehinggah meraih prestasi .Pungkasnya.(Kirei)

Iklan