Iklan

Iklan

,

Iklan

Erda Rombe: Perempuan Pilih Perempuan

Redaksi
28 Okt 2020, 11:39 WIB Last Updated 2020-10-28T03:39:02Z
A D V E R T I S E M E N T


TorajaQnews.com
, RANTEPAO - Tim Srikandi Kala'- Etha terus berjuang bergerilya untuk meraih simpati masyarakat di lembang dan kelurahan, demi kemenangan paslon usungannya .


Kekompakan tim srikandi Kala'-Etha, tak diragukan lagi dan selalu mendapat respon positif di hati kaum hawa, dimanapun disetiap pengukuhan atau peresmian posko .Baik di lembang dan kelurahan selalu di banjiri tim srikandi.

Ketua Umum Tim Srikandi Pasangan Dr. Kalatiku Paembonan,M.Si dan dr. Etha Rimba P. Tandi Payung ,MBA Sekaligus Ketua Tim Relawan Timika Erda Rombe, mengatakan untuk tim srikandi saat ini pergerakannya sangat luar biasa , memang sudah termasuk kuat di tim Kaletha ini Srikandinya bergerak.


"Kami seorang perempuan tetap memilih perempuan dan mendukung perempuan ,meski perna ada calon perempuan sebelumnya .Namun untuk pilkada Toraja Utara kali ini ,wanita yang kami andalkan adalah seorang figur seperti dokter Etha ,juga seorang yang cerdas dan pintar yang berintegritas dan yang kami andalkan di Kaletha.Ujar Erda Rombe, Kamis, 28 Oktober 2020.


Erda Rombe yang berprofesi sebagai pengusaha ini ,sangat mengagumi sosok wanita seperti dr.Etha ,selain sosoknya yang cerdas ,lincah dan bersahaja kepada siapapun, dan tak salah jika kaum perempuan memilih perempuan untuk mengangkat derajat kaummnya yang sudah di perjuangkan oleh Ibu R.A.Kartini.


"Kami Srikandi Kala' - Etha tetap mendukung sosok perempuan seperti dokter Etha,dan kami yakin bahwa kami srikandi siap memenangkan Paslon kami di Pilkada Torut  pada tanggal 9 Desember 2020," pungkas Erda. (Kirei)

Iklan